Senin, 09 Juli 2012

Jangan Biarkan Rasa Pesimis Menghampiri Hidupmu


Kamu memiliki dua pilihan ketika bangun di pagi hari: kamu bisa kembali tidur dan terus bermimpi, atau kamu bangun dan berusaha untuk mewujudkan sebuah mimpi.

Kita sering menghabiskan waktu terlalu banyak bertanya-tanya mengapa diri kita tak cukup baik, dan terkadang bahkan mendiskreditkan diri kita sendiri atas sesuatu yang seharusnya pantas dibanggakan. Semua karena diri kita sendiri yang terlalu pesimis bahwa apa yang telah kita lakukan tak cukup baik untuk semua.
Kita terlalu banyak membuang waktu dengan menundukkan kepala dan menutup hati kita, tanpa memberinya kesempatan untuk melihat ke atas menatap matahari yang bersinar cerah yang mampu meyakinkan diri bahwa hari ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk mengambil suatu tindakan yang berarti dalam mengejar dan mewujudkan segala mimpi kita.
Jika kamu percaya, kamu lebih hebat dari apa yang kamu pikirkan, dan semua itu tergantung dari dalam dirmu untuk berani mengambil langkah pertama untuk memulai segalanya.
Pikirkan kembali apa yang selama ini telah kamu capai, apa yang telah kamu raih, dan kamu harus menghargai semua itu, menghargai hasil jerih payahmu sendiri.
So, mulai hari ini, jangan pernah biarkan rasa pesimis menghampiri hidupmu.
sumber: www.pepatah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar